The best bookmaker bet365

Selamat Kepada Unit SISDA dan Unit Hidrologi & Kualitas Air Atas Keberhasilannya Mendapatkan ISO 9001:2008

Selamat Kepada Unit SISDA dan Unit Hidrologi & Kualitas Air Atas Keberhasilannya Mendapatkan ISO 9001:2008

Menu

P4-ISDA-IK

 P4-ISDA-IK

p4isdaik1Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan nasional dan peningkatan kemampuan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat di wilayah pedesaan melalui pemberdayaan masyarakat tani dalam rehabilitasi irigasi kecil, maka diadakanlah rapat Percepatan dan Perluasan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Air Irigasi Kecil (P4-ISDA-IK) Tahun Anggaran 2013 di kantor BBWS Cimanuk-Cisanggarung.

Maksud dan Tujuan dari P4-ISDA-IK adalah menumbuhkan partisipasi masyarakat tani dalam kegiatan rehabilitasi irigasi kecil sesuai dengan kebutuhan dan berdasarkan prinsip kemandirian agar terlaksananya pemberdayaan dan partisipasi masyarakat tani dalam kegiatan rehabilitasi irigasi kecil dan rehabilitasi terhadap kondisi dan fungsi prasarana irigasi kecil.

Didalam rapat juga ditetapkan bahwa Kelompok Penerima Manfaat (KPM) untuk Wilayah Jawa Barat mengacu pada pilihan 1, 2 dan 3, yaitu : P3A yang berbadan hukum, P3A yang disahkan oleh Kepala Daerah, dan Kelompok Tani yang disahkan oleh Notaris.

Beberapa Kriteria Rehabilitasi dalam P4-ISDA-IK ini adalah :

  1. Pengerukan sedimen (tanpa menggunakan alat berat) pada saluran pembawa dan / atau saluran pembuang;
  2. Perbaikan lining sederhana yang berupa lining beton, pasangan batu, pasangan batu bata atau bronjong pada saluran pembawa dan / atau saluran pembuang;
  3. Perbaikan tanggul pada saluran pembawa dan / atau saluran pembuang;
  4. Perbaikan / rehabilitasi bangunan air, bangunan bagi / sadap pada jaringan irigasi primer, sekunder dan / atau tersier;
  5. Perbaikan bangunan pelengkap (gorong-gorong, bangunan terjun, jembatan layanan, tangga cuci, tempat mandi hewan) dan jalan inspeksi.

p4isdaik2 p4isdaik3

  • No comments found

The Best bookmaker bet365 Bonus